Beauty, Simplicity, Sincerity, Elegance…

Terima kasih atas kunjungannya ke situs sederhana ini. Blog ini merupakan kumpulan dari tulisan2 di milis alumni SMP 13@81 Jakarta, serta beberapa tulisan yang jadi artikel pilihan dan headline di kompasiana.

Terharu juga mendengar tanggapan2 yang positif dan antusias dari teman2 selama ini. Untuk itulah blog ini dibuat, guna merangkum tulisan2 agar lebih mudah untuk mengaksesnya.

Seluruh tulisan dalam blog ini adalah karya pribadi, yang mencerminkan passion dan paradigma kehidupan sebagaimana yang tertulis dalam sub judul blog ini: Life is Beauty, Simplicity, Sincerity, Elegance…”

106

Blog ini terdiri dari lima menu: Inspirasional, Misteri Dunia, Konspirasi, Sains Spiritual, dan Pencerahan. Untuk lebih lengkapnya, silakan klik menu di pojok kanan atas. Let’s parteeehhh 😀

01 (2)

Terima kasih buat Irfan, yang usul agar tulisan2 di milis “should be preserved in a special place”. Maksudnya dibikin buku, tapi saya pikir lebih efektif dibikin blog aja. It’ll be well preserved for the next 1000 yrs 😉

03

Terima kasih buat Dipa, yang dulu inisiatif bikin milis alumni 13. Tanpa itu, semua tulisan2 ini gak akan pernah ada.

03c

Dan, tentunya, terima kasih buat semua temen2 alumni 13@81 tercinta yang tak dapat disebut satu-persatu, atas seluruh support dan komennya yang bikin topik2 mengalir dengan lancar.

Reuni SMP 13 (88)3

Terima kasih Tuhan, atas pertemuan dan persahabatan yang Engkau berikan kepada kami di perjalanan hidup ini. 

hqdefault

Demikian, semoga ada sedikit manfaat. Mohon maaaf atas segala kekurangan. Enjoy your journey, ma dear prensss… 🙂

Cheers,

funny.pho.to_vintage_memories

-BossDarling

a
^ back to Top

Kindly Leave a Comment Below: