Sembuhkan Kanker dalam 3 Menit

Dear Prenzz.. Ada sebuah presentasi yg sangat menarik dari Gregg Braden. Ia adalah peneliti sains modern, dan penulis buku2 New York Times best-sellers berjudul The Divine Matrix & The Science of Miracles, yg dibahas di Discovery Channel, History Channel, NBC, dll.

clip_image001_thumb
(Gregg Braden)

Ia mempresentasikan sebuah video penyembuhan kanker sebesar 10 cm dlm waktu 3 menit, tanpa obat, dan tanpa operasi. Woww!! Kun fayakun (QS Yaasin : 82). Law of Manifestation..

1. Pentingnya “Pikiran”& “Perasaan” Kita

Braden menjelaskan bhw perasaan kita (mood, feelings, beliefs) menghasilkan gelombang elektromagnetik yg menyebar ke alam di sekitar kita.

clip_image002_thumb
(pusaran gelombang elektromagnetik dari jantung)

Banyak sekali penelitian ilmiah yg mendalam & kredibel — antara lain dilakukan oleh The Institute of HeartMath; William Tiller, PhD (Stanford University); Bruce Lipton, PhD (University of Virginia); Rupert Sheldrake, PhD (Cambridge University), dll — membuktikan bahwa pikiran & perasaan kita mempengaruhi alam sekitar, bahkan sampai ribuan kilometer dari tempat kita berada.

clip_image003_thumb

Juga penelitian Dr. Dean Ornish, MD yg dilakukan di University of California, dan dipublikasikan oleh The National Academy of Sciences, membuktikan bhw meditasi dan intervensi non-medis benar2 mematikan proses pertumbuhan kanker dan penyakit jantung.

clip_image004_thumb
(Dr. Ornish di Newsweek: matikan kanker & penyakit jantung dgn meditasi dan pengobatan non-medis)

Tadinya orang anggap ini magic atau keajaiban. Sampe akhirnya orang ngerti, bhw itu bukan miracles tapi merupakan teknologi internal tubuh yg sangat powerful.

Dan, self-healing adalah bagian dari “keajaiban” teknologi tubuh manusia, yg sebnrnya dimiliki oleh setiap orang, karunia Tuhan Yang Mahakuasa.

clip_image005_thumb

2. RS Tanpa Obat

Gregg Braden mempresentasikan metoda penyembuhan diRS Tanpa Obatdi Beijing, China. Gak ada obat sama sekali di RS itu. Pasiennya adalah org2 yg udah divonis gak bisa disembukan oleh kedokteran Barat. Dlm 8 thn terakhir, ada 180 pasien yg disembuhkan disitu.

clip_image006_thumb
(Medicineless hospital. Gak perlu obat, cukup “intelligent energy” yg ada dlm tubuh setiap orang)

Dlm presentasi Braden, ada seorg wanita memiliki kanker sebesar 10 cm di kandung kemih. Dia sdh divonis tak bisa disembuhkan oleh kedokteran Barat. Si wanita menjalani pengobatan di “RS Tanpa Obat”, dan seluruh proses direkam video secara real time, sehingga semua org bisa liat bgmn kanker itu hilang.

3. Video Real Time

Ada 2 layar monitor hasil USG. Yg kiri adalah potret kanker (diambil seblmnya), yg kanan adalah USG kanker secara real time. Jadi kita bisa liat proses penyembuhan kanker di layar kanan, dan membandingkannya dgn potret kanker di layar kiri.

clip_image007_thumb
(Kiri: potret USG kanker. Kanan: USG kanker secara real-time)

Kemudian ada 3 org yg sangat terlatih utk berpikir dan merasakansecaratotal”, bhw apa yg diinginkan itu seolah2 sudah terjadi.

clip_image008_thumb
(Pasien kanker di-USG dan dikelilingi 3 org “healers”)

4. Kuncinya: Berpikir SUDAH SEMBUH

Pada presentasi Gregg Braden itu, “rahasia” penyembuhan penyakit itu sangat sederhana. Kita harus berpikir & merasakan bhw penyakit itu sudah sembuh. Bhw apa yg kita inginkan itu sudah terjadi. Tapi harus total, gak boleh ragu atau setengah2.

Mrk kemudian bersepakat utk memilih kata yg dijadikan “jangkar” utk memperbesar vibrasi pikiran & perasaan mereka. Kata yg mrk pilih (dlm bhs China) adalahsudah terjadi!!!

Mrk bersama2 menyatukan pikiran & perasaan, sambil terus mengucapkan “jangkar” tsb.

Di layar monitor terlihat kanker perlahan2 makin mengecil. Dan setelah 3 menit, itu kanker hilang sama sekali. Subhanallah..

clip_image009_thumb
(Kiri: potret USG kanker sblm treatment. Kanan: real-time USG, kanker hilang dlm 3 menit)

5. DNA Light

Gregg Braden bukan mempromosikan ilmu atau aliran kepercayaan tertentu. Juga bukan promosi klinik tertentu, hihihi.. Justru, maksud dia, semua orang punya potensi kemampuan utk melakukannya sendiri. Self empowerment.

Picture1[4]
(kalo mau liat videonya di Youtube, silakan klik gambar di atas)

Dlm kasus video tsb, vibrasi & pikiran para “healers” mempengaruhi DNA mrk, dan DNA mrk mempengaruhi reality alam sekitar, termasuk DNA sang penderita kanker.

clip_image010_thumb
(Mind & DNA Lights)

Sebenernya itu bukan hal yg aneh, bahkan sangat natural. Lha wong binatang di hutan aja bisa sembuh dari penyakit, padahal gak prnh pergi ke dokter atau RS. hihihi..

Kitanya aja yg dari kecil dididik (“dihipnotis”) utk selalu tergantung dgn obat2an kimia yg efek sampingnya kurang bagus, utk ngidupin bisnis farmasi & RS yg omzetnya triliun dolar. huaahahahaha.. Makanya info2 spt ini pasti ditentang abeezz sama industri medis, wakakakakak..

Oke temansss, semoga ada manfaatnya. Happy weekend with your beloved fam.

Cheers,
– Boss Darling
a
^ back to Top

Kindly Leave a Comment Below: